Ouky dan Panggung Hiburan

Saya seorang yang berdarah seni, belajar menari sejak usia 7 tahun, kini saya menjadi seorang penari dan koreografer. Hal ini saya jalani sambil belajar kesenian lainnya. Belajar koreografi dari teman-teman IKJ dan modern dance dari Batavia dance Studio, serta belajar traditional dance dari orang tua dan sanggar sanggar lainnya.

Berkarya dan berkarya ingin saya lakukan karena memang saya terlahir sebagai seniman.

Sejak tahun 1997 hingga 2004 saya bergabung dalam Batavia dance dan sejak tanggal 30 April 2004 saya mencoba mengembangkan karier saya dengan mendirikan Studio 33 yang sampai saat ini dapat eksis memeriahkan panggung hiburan.

Terima kasih saya kepada semua yang menjadikan saya sebagai seorang seniman.

God bless you all and cheers

RM Ouky Kusumo
Comments:
Anonymous Anonymous said...

Sukses buat om Ouky !

June 28, 2007 at 3:30 AM  
Blogger Nina said...

Waaahhh...CONGRATULATIONS bro for the soft launching of your website. Tetap semangat, tetap kreatif, maju terus dan sukses buat Studio 33. God bless you always.

June 29, 2007 at 12:29 AM  
Anonymous Anonymous said...

wau.... gak percaya dng semua ini...
selamat ya Q... sukses selalu dan caaaayooooo.... GBU

July 1, 2007 at 7:45 PM  
Anonymous Anonymous said...

Hi handsome man...met kenal yah !!

July 23, 2008 at 10:09 PM  
Anonymous Intan Kurnia said...

Sukses selalu buat om Ouky :)

April 14, 2011 at 1:15 AM  

Post a Comment

<< Home